Misteri Dibalik Karakter Terkenal


Film kartun atau film animasi anak-anak biasanya didominasi karakter karakter imut dan lucu ada yang menyerupai hewan lucu ada juga yang menggambarkan putri kerajaan yang cantik dan baik hati namun bagaimana karakter yang dikagumi anak-anak ini memiliki kisah  misteri dibalik cerita film yang memukau, Berikut bebearapa karakter yang berhasil di rangkum.

Hello Kitty
Siapa yang tak kenal dengan karakter kucing lucu ini ,karakter imut Hello Kitty berbulu putih dan tubuh mungilnya mampu membuat banyak orang merasa gemas dan jatuh cinta namun dibalik rupa imut dan lucu nya kucing perempuan ini memiliki kisah yang menyeramkan legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat pada tahun 1970 oleh seorang ibu di China.
Ibu ini memiliki seorang anak perempuan yang mengidap penyakit kanker mulut sang Ibu berkeliling mencari rumah sakit yang bisa mengobati anaknya namun tak satupun  rumah sakit yang dapat menyembuhkan anaknya siibu terus berjuang pantang menyerah mencari cara cara untuk menyembuhkan anaknya, Ia lalu pergi ke gereja untuk berdoa agar Tuhan menyembuhkan, sekian lama usaha yang ditempuh sang Ibu putus asa karena usaha selama ini tidak membuahkan hasil.
Akhirnya sang Ibu pergi mendatangi iblis untuk menyembuhkan anaknya,  iblis memiliki perjanjian dengan sang ibu yaitu membuat karakter iblis yang yang dapat diterima semua orang, demi kesembuhan sang anak sang Ibu menuruti permintaan iblis, saat sang anak sembuh.
Sang Ibu mendirikan perusahaan mainan yang berkarakter bernama Hello Kitty di Cina Hello Kitty memiliki makna berbeda Kitty di Cina berarti Devil  atau iblis Hello Kitty berarti Hello  devil atau Hello  iblis  karakter Hello Kitty tidak memiliki mulut menunjukkan keadaan dari anak sang ibu yang terkena kanker mulut sedangkan telinga yang berdiri terkesan runcing adalah untuk menggambarkan tanduk hal ini yang membuat Hello Kitty disebut sebagai Putri iblis.


Masha and the Bear
Adalah kartun yang diangkat dari kisah nyata puluhan tahun silam karakter anak perempuan menggemaskan bernama Masha ini mampu menarik perhatian penonton tidak hanya dari kalangan anak kecil  saja,  kehidupan bersama dengan seekor beruang sering membuat orang orang yang menonton merasa gemas namun bagaimana jika  cerita konyol dari masha in the Bear  terselip kisah kelam  dari seorang anak perempuan.
Serial Masha di sini adalah untuk mengenal seorang anak perempuan yang tewas dimakan seekor beruang sirkus yang kelaparan, diceritakan bahwa anak perempuan itu sangat menyukai sirkus dan meminta orang tuanya untuk pergi menonton sirkus di sana mereka melihat banyak pertunjukan, namun masha lepas dari pengawasan orang tuanya.
Masha berjalan mengendap-ngendap memasuki tempat yang ternyata adalah kandang beruang Sirkus yang sedang kelaparan tragisnya Masha dimakan oleh beruang itu, karena depresi berat orang tuanya bunuh diri.
Masha and the Bear tidak diperlihatkan orang tua dari karakter Masha sebaliknya karakter beruang dibuat untuk menghormati masha yang sangat menyukai beruang Sirkus,  karakter selanjutnya yang dibuat adalah seekor Panda yang menggambarkan sepupu jauh masa yang berasal dari Cina mereka sering bertengkar dalam hal apapun dan karakter seekor penguin adalah  saudara Masha yang sampai sekarang masih hidup dan dia jugalah yang membuat cerita Masha and the Bear ini.


Pocahontas
Pocahontas adalah seorang wanita pribumi yang menyelesaikan perselisihan antara kaum Inggris dan pribumi dengan  kisah cintanya bersama dengan pria Inggris, sekilas kisah Pocahontas terlihat  begitu memukau  penuh cinta namun yang terjadi tidaklah seindah kisah cinta biasanya.
Pocahontas diculik diperkosa dan dibunuh pocahontas ditangkap oleh pihak Inggris dan dijadikan tawanan, suaminya dibunuh dan diperkosa berkali-kali hingga hamil kemudian pocahontas dinikahkan dengan petani tembakau bernama John agar kehamilannya terlihat sah pocahontas sebagai simbol pribumi buas yang berhasil dijinakkan.
Pocahontas tidak sengaja mendengar orang orang Inggris memiliki rencana untuk menyiapkan orang pribumi, pocahon tas yang berumur 20 tahun itu dibunuh dengan racun karena orang-orang Inggris takut rencana mereka disebarluaskan.




Subscribe to receive free email updates: